Jumat, 26 Juni 2009

BAGI RAPOT !!!!!

kemaren hari sabtu , hari gue bagi rapot . ortu dateng jam 07.30 , anak anak kelas gue (7-1) dateng jam 06.30 . coz , kelasnya belom dirapiin n madingnya belom diisi . gue berangkat ke sekolah bareng aning , disuruh mampir dulu ke rumah shafira . di jalan mau kerumah shafira , gue ma aning ketemu prilly . yaudah kita bareng jalan ke rumah shafira . sampe dirumah shafira ada devina nyusul ke situ . abis itu , prilly duluan ke sekolah bareng devina . yaudah deh tinggal gue , aning , ma shafira . 

pas di rumah shafira , ternyata dhafira bingung mau pake sepatu pa sepatu sendal . yaudah karena dia ngikutin aning pake sepatu , dia pake sepatu n bawa sepatu sendal . kalo gue sih pede pake sepatu sendal . 

nyampe disana anak anak pada nungguin ternyata . karena gue males ngurusin mading , gue beres beres kelas aja . 

udah pada selesai , gue inget gue belom balikin buku bahasa indonesia . yaudah gue smsin ayah gue . katanya ayah gue yaudah ambil aja dulu pulang . ebuset udah disekolah disuruh pulang . 

ternyata pas ayah gue udah didepan sekolah ayah gue nelpon . yaudah gue naik mobil pulang ke rumah (dari pada jalan kaki) . terus gue nyampe rumah lari ke kamar ngambil buku bahasa indonesia . 

udah ambil gue balik ke sekolah . sampe di sekolah ada winda yang belom ngembaliin buku . yaudah gue ke perpus sama dia . 

abis dari perpus gue ngeliat rapot di ayah gue . hasilnya memuaskan . gue rengking 2 dengan jumlah nilai 1048 . ahaha . beda 6 sama yang rengking 1 . 

udah selesai , gue liat yang cerdas cermat . coz di situ ada kakak gue . hahaha . gue , manda , nabila dukung kelompok B . eh ternyata kelompok b yang kalah . hadooh . yaudah dah biarin aja . 

akhirnya gue naik ke kelas 8 juga . fiuh !! gue udah enggak sabar ngeliat adek kelas yang baru . kira kira kea gimana yaa tampangnya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar