Sabtu, 05 Juni 2010

♥PARIS

kenapa judulnya ♥PARIS? karena saya suka paris unyuuuuu. pengen deh kesana cuman gak ada duit-_- *ngenesbegete* oke oke gue perjelas kenapa gue pengen banget ke paris:

"Paris adalah ibukota Perancis. dimana tepatnya disitu adalah pusat bisnis dan budaya terdepan di dunia, dan campuran politik, pendidikan, hiburan, media, fashion, sains dan seni semuanya membantu statusnya sebagai salah satu kota global terbesar di dunia"

nah karena itulah gue pengen banget ke Paris. kota paling indah, paling maju, paling terdepan. dan sampaaaaai gue kepengen nikah disitu-_- well well mimpi banget ya tapi berharap boleh kan?

hoho asik ye disana unyuuuuuuuuu :3333 pokoknya pengen banget banget banget kesana dan harus kesanaaa

Love ya, ♥prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar