Minggu, 12 Juni 2011

Barbie Fairy Secret Abalan Hasil Karya Anak Ababil

Haiiii blogger, sudah lama tak jumpoo. Hm, sebenernya banyak yang mau diceritain cuma waktu kepepet dannnn GUE BARU BISA GANTI BACKGROUND BLOG JADI APA YANG GUE MAU. Yailah norak abis-_- kesel gue sama gue sendiri.....ternyata gue belom bisa ganti font blog...keselnyooo..begonyoo gua. Ehiya gue LULUS loh lo taugak L-U-L-U-S. Lulus. Gue. Tamat. SMP. Loeh. Gueh. Udah SMA. Ahahahaha yihaaa. Unyu aja. Oiya terus akhirnya gue udah punya SMA hahahah yagiduu deh kemaren 9-1 mengadakan trip to anyer, trip to waterboom pik, and promnight. Lengkap aja. Ohiyaa belom cerita tentang ketiganya pokoknya seru. Nanti yaa di postingan berikutnya. Nah nah berkenan dengan judulnya gueeeeee bikin gambar tentang barbie fairy secret gitu tapi barbienya lagi galau plus labil jadinya jelek mleyat mleyot. Ininih dicek...monggo mumpung gratis





Dan ini belom sempet gue edit karenaaa PHOTOSHOP GUE ILAAANG. Gaada-_- cdnya pun gak ketemuu yaowohhh. Ntar kalo udah ada cdnya atau udah install photoshop gue post lagi. Sekian. Wassalam


Prita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar