Senin, 13 Juli 2009

MOS @40

hahaha . hari ini hari pertama anak anak kelas 7 masuk sekolah . dan gue sudah kelas 8 rupanya .
buat yang osis mereka pada nge-MOS . buat yang gajadi osis kea gue , ngabur . coz dari pada disuruh beresin kelas . mendingan kabur aja deh . hehehe .
ternyata hari ini kkr juga . argh SHIT banget . gue lagi enggak bersemangat banget . coz tadi pagi bu ajisarni manggang gue kea roti panggang . udah mana ceramahnya lama lagee . argh .
daripada disuruh kkr mendingan gue keatas liat anak anak yang di MOS . ternyata menurut gue , MOS sekarang tuh enggak enak banget . coz osis di 40 cuma dikit . jadi MOSnya enggak berasa .
pas gue sama devin keatas , kita ngeliat ke 7.4 dulu . ternyata kata devin ada yang ganteng , namanya gilang . hahaha . gilang disuruh sama silvi suruh kenalan sama gue n devin . hahaha .
trus ada yang namanya dea disuruh nembak fadhel sama silvi . hahaha .
besok gue disuruh ke 7.6 lagi nanyain ada yang mau ikut bultang enggak . ah gue jadi seksi repot deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar