Jumat, 31 Juli 2009

yaallah piko . astajim

hiyaa . udah berapa lama yaak gue enggak buka blog ? rasanya gue kangen (lebay mode: yes!) hehehe . sekarang gue mau cerita tentang temen gue yang gedenya sebagong itu . tau kaan ? siapa lagi kalo bukan piko (kalo nyeritain ini gue jadi pengen ketawa melulu)!
ceritanya nih , pas jam istirahat , biasa anak anak 8-1 ngumpul di depan kelas sambil cerita cerita gitu deh gajelas (kebiasaan yang enggak bisa diilangin dari dulu sampe sekarang) . tiba tiba pas lagi asik ngobrol tuh yaak bell sekolah smpn 40 tercinta *gayakin gue* berbunyi *teeeeeeeeeeeeeeet* . anak anak enggak ada yang beranjak . malah pada asik ngobrol gitu deh . hehehe . dasar anak anak aneh .
tiba tiba di jalan deket tangga ada bu ajisarni sama bu rina . langsung tuh anak anak masuk ke kelas . reaksinya beda beda . ada yang langsung duduk , ada yang lari lari . eh tiba tiba ada suara *praaaaaaaaaaang* . langsung noh anak anak ngeliat asal suara tersebut .
eh ternyata yaa si piko noh yang jatohin . kan die lari pas ada bu rina . larinya nabrak tembok yang ada framenya . langsung tuh tembok geter geter gitu (tau kan badannye piko segede ape?) .
anak anak langsung pada nyapu tuh pecahan kaca . dasar piko !






ketawa ngakak ,
prita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar