Rabu, 06 Januari 2010

kebo

oke, gatau kenapa gue nulis judul kebo kaya gitu gue juga gak ngerti (bego banget dah) pokoknya saaya mau cerita:

1. kan hari ini sekolah tuh, masa pagi-pagi kan gue salim sama bu rina, bu ajisarni, dll gue ditanyain pake kaoskaki lebel 40 gak? gak gue jawab tuh (haha bodo) abis kan gue males banget pake kaoskaki lebel 40. gue aja gakpunya tuh kaoskaki haha abis males masa kaoskaki 12 rebu apa coba mana abalan gitu najes dah -,- jadinya ntaran aja gue belinya.

2. masa pas pelajaran bu hotnida kita dimarahin coba apabanget bu hotnida. dia bilang blablabla yang ngejelekin rsbi. sebenernya rsbi gak seperti yang dia kira kok, oke gue akui emang ada benernya juga, tapi gak sejelek yang dia omongin, yang dia omongin tuh rasanya ngerendahin rsbi banget dan gue jadi badmood lah, ngantuk lah, dsb.

3. semuanya seneng soalnya bu hotma gak masuk dan pak ricardo masih dikampungnya. yeay hidup benar benar adil, thanks God :)

4. pas pelajaran b.indonesia, bu susi ngakak yaAllah sumpah lucu banget gara gara adit dan prillu ngambek. haha gak usah diceritain ya terlalu aib

5. pas pelajaran tik, guess what? gue, prilly, chelsi, devina, silvi, sama aning tuh mainan. haha padahal meja kita tuh depannya meja guru (tepatnya meja prilly, chelsi, sama devina) kita tuh gunting gunting penghapus gitu sampe kecil, terus pas orang lagi ngomong dilemparin penghapusnya ke mulut orang itu haha. masa kan si chelsi sampe masuk ke baju dan semuanya ngakak pada ngeliatin gitu haha najes dah

6. pas istirahat kan pada main tip ex tip ex-an. lutau gak tangan gue tuh kena tip ex 3 kali. jahat bener ya. yaudah akhirnya gue bales dendam ke chelsi haha (kayanya gue salah naroh nih kejadian deh, harusnya nomer 5. haha tapi gaknape lanjut aje) bego banget yaAllah haha sampe kejar kejaran gitu haha. dan pas istirahat inilah gue diledekin sama temen temen karena ada seseorang dateng kekelas gue ohmyghost gue gaktau kenapa anak anak pada ngatain gue sama dia naujubilah gue gakmaaaaaaaaau aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

7. pas lagi les, taugak masa kan kita gak dengerin mr.sofyan looh hihi pisss mr. masa kan si arafat tidur kebo banget sumpah deh najoong tidurnya kaga bangun bangun. sampe difoto foto sama adit haha. bangun bangun juga pas adit bilang, pat udah pulang. haha dan pas bangun tampangnya gak nahan banget wkwk minta diketawain banget masyaAllah sumpah gue ngakak liat tampangnye. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar