Rabu, 06 Januari 2010

sony ericsson naite :)



oh iya, gue lupa cerita sama kalian semua tentang ........
SAYA DIBELIIN HP BARU LOH DUDUDU SENANGNYA :DDDDDDDDDDD

pertamanya kan gue dapet juara 4 tuh gue udah yakin gue gakbakal dibeliin hp, karena perjanjiannya gue mesti masuk 3 besar dan gue gakmasuk. gue kan udah bete aja pasti gakbakal dibeliin.

nah, pas waktu itu kan gue lagi mainin hp bokap gue tuh terus katanya nyokap gue pake punya bokap aja. terus gue setuju soalnya hp bokpa gue lebih bagus daripada gue. abis itu jalan jalan deh gue dan keluarga.

gaktaunya, jalan jalan ke pizza hut, taugak disitu tuh gue dikasih hpnya looh dan gue surprise banget, kaget daaan SENANG TENTUNYA :DDDDDD haha. mau liat gak hp gue kaya gimana? gambarnya ada diatas yuuuuuuhuuuuuuuuuuu

daaaaaaaaaaan, gue seneng banget lah lalalalaal haha udah ya sampe sini aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar