Senin, 30 Agustus 2010

love.....

oke ini emang postingan gak mutu bin ajaib. tapi pernah mikir gak sih kalo lo juga pernah ngerasain yang namanya 'fall in love' yakan? haha gue juga pernah dongdong *curhat*-_- lo tau gak cinta bisa ngerubah segalanya? ya bisa mengubah. ada aja yang gara22 cinta konsentrasi jadi terganggu dan ada yang malah tambah konsentrasi. oke kalau gue sih masuk ke dalam gak dua duanya-_-. ada gitu temen gue yang kayanya bener bener suka banget sama cowok dan gue bingung apa bagusnya cowok itu. setelah gue pikir pikir emang cinta itu buta jadi gabisa ngeliat mana yang bagus mana yang enggak. setelah gue pikir pikir juga, ternyata pacar gue juga gak ganteng-_- wkwk gue suka bilang sama temen gue gini 'kenapa suka sama dia? dia kan "kurang" ganteng?' nahnah gue bilang gini juga sambil mikir apa bagusnya pacar gue ganteng aja enggak-_- gue sampe bingung kalau ditanya 'prit, kelebihan pacar lo apa?' gabisa gue jawab pasti. terus kalau ditanya gini 'kalau lo gatau kelebihan pacar lo, kenapa mau pacaran sama dia?' dan disitu pasti gue jawab 'gatau' haha itu yang biasa gue lakuin. dan menurut gue emang kaya gitu bisa mengubah segalanya. ya bisa mengubah segalanya. gue bingung banget bangetan nih sama temen gue yang masih ngarep ehm "balikan" sama mantannya yang menurut gue ehm sorry "jelek, buluk, item, kumel, kaya anak kampung, dan gak etis" oke disini gue udah minta maaf kan ya jadi gamesti dong kalo orangnya liat marah sama gue yakan yakan?

ehm betewe, lagi jaman22nya lagu keong racun jojo ft sinta. sinta cantik! wk itu menurut gue loh yayaya. dasar kau keong racun (?) oke terus lagi jamannya juga lagu cinta satu malam. temen22 gue pada suka gitu sama lagunya. karena lagu itu pacar gue jadi sering pusing22 terus batuk22 gitu (loh?) oke emang gak nyambung tapi bener kalo pacar gue sakit22an kaya kakek22. wkwk getwellsoon yaaaaa maap udah jelek22in hihi muph yaw^^

oke jijik liat gue nulis gini "muph yaw" wkwk gue gaatau kenapa gue jijik sendiri-_- karena emang gue sendiri aneh suka bingung sama diri sendiri gila emang.

sekali lagi getwellsoon buat tuh tuh tuh si racap wkwk pacar deng dibulak balik jadinya keblinger(?)

udah deh bye,
♥prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar