Jumat, 22 Oktober 2010

E-X-A-M (?) oh hell yeah

hello gue abis melewatkan masa-masa suram. yaitu masa masa EXAM! benci banget gue sama yang namanya ulangan tuh tapi mau gimana lagi yak pasti yang namanya pelajar ada ujian buat nge-tes apakah murid itu udah bisa atau belom. dum bi dam bi dam du bi dam bi dam. oke gue gatau hasilnya bakal kaya gimana yang penting gue udah berusaha oke qanaah wkwkw. besok bagi rapot dan insyaallah gue besok nge-post nilai-nilai gue. MERATA dari yang bagus, yang jelek, ke yang bagus lagi, ke yang jelek lagi. BENCI gue nilainya jelek jelek hueee azu azu azu *nada lagu roma irama yang aza* wkwk. eh eh gue lagi google-ing nih dan mendapatkan gambar yang lucu tentang exam. gue post ya nih dia *zwiiiiing*


weee ntar lu setres kelamaan begini nih huehehe


wakzwakz apa inihzz wkwk

udah ya segitu aja capek wkwk byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar