Selasa, 13 Oktober 2009

-ATLANTIS-

hari sabtu kemaren , anak anak kelas 7,8,9 smpn 40 jakarta pergi ke atlantis . tapi gak semua ikut . gue pagi pagi udah siap siap buat pergi ke atlantis . nah kan tadinya mau naik busway tuh sama dita , aning , shafira tapi gakjadi gara gara shafira gakdibolehin . yaudah akhirnya gue sama aning udah siap noh , si dita gue telponin . katanya suruh berangkat duluan , soalnya dia nungguin astrid . yaudah gue sama aning pergi . tadinya mau langsung ke benhil ,  tapi gakjadi . jadinya mangkal dulu dirumah desi . 

sampe dirumah desi , kita cerita cerita gitu . lupa gue cerita apaan . hehe . tiba tiba ada yang ketok ketok kamarnya desi , pas dibuka ternyata dita dan kawan kawannye . hehe . trus langsung deh berangkat . ternyata , desi berangkat naik mobil . yaudah gue , aning , sama dita ngikut . dita parah banget deh ninggalin si astrid . mana die gaktau jalan . hoho -,- 

pas di jalan , kita ngobrol ngobrol gitu . haha . tiba tiba di jalan gitu ada orang gila lewat . haha . langsung pada ketawa dah cekikikan . 

sampe di atlantis , kita ketemu sama shafira , chelsi , lala , bella , anas . mereka pada duduk duduk gitu di depan atlantis . abis itu , kita kan mau masuk tuh yaa , masa katanya yang jaga gini : tungguin gurunya dulu baru boleh masuk . jahelah parah banget . 

terus kita nunggu nunggu gitu , akhirnya pak pure dateng (nunggu:1 setengah jam) haha . males banget yaa kawan nunggunya sampe 1 setengah jam . ah bodo amat deh . abis itu kita dibagiin tiket gitu dan langsung masuk . 

pas didalem , kita ganti baju dan berenang renang riaaa . haha . abis itu kita minjem ban gitu . gue kan ber 7 tuh , minjem bannya cuma 2 . haha pelittt . kan pas di kolam arus enakan naik ban yaa , nah gue naik ban ber 3 sama anas dan aning . terus si chelsi , lala , bella , shafira naik berempat . haha . kaya orang gilaaa -,- . 

terus kan kita (gue, bella, anas, chelsi) mau nyobain seluncuran yang pake ban itu yaa , yaudah akhirnya kita naik deh . dan saat sampai di atas , kita turunnya tuh barengan . saling pegangan ban temennye . haha . kaya orang gilee -,- . terus kita naik seluncuran yang paling kiri , itu tuh seluncurannya serem banget (lebay banget dah) . haha . kita naik berkali kali sampe kaki gempooor . 

terus abis itu , selesai berenang , satpam yang ada di depan atlantis bilang , nidji lagi check sound buat ntar malem . langsung lala pengen kesana . gue , anas , shafira , aning udah pada pegel pegel . kalo bella sama lala sih seneng seneng aje . abis itu kan kita nungguin bis gratisan gitu , ternyata datengnya lama banget . trus abis itu bisnya lewat . kita lari lari ngejarnya . eh kaga berenti tuh bis . siake . eh , di dalem si desi malah dadah dadah  . SIAL . 

yaudeh setelah menunggu lama , akhirnya bisnye dateng . haha . trus kita kan gaktau jalan , untung ada jimi yang bareng kita . hehe . 

yaudah abis itu naik busway gitu deh , di busway abis transit pertama di matraman , kita ngomongin orang sampe ketawa tawa dan diliatin orang . haha . kita mah biasa ae serasa busway punya kitee . haha . pas mau transit ke benhil , yaampun buswaynya penuh banget -,- 

terus abis itu kan kita mau makan di pizza hut , jadi dari benhil kita jalan ke pizza hut . chelsi sama anas paling depan , gue , bella , aning tengah , shafira sama lala belakang . tiba tiba ada sebuah angkot yang didalamnya ternyata : SHAFIRA DAN LALA . haha . langsung gue , bella , aning lari lari . si shafira sama lala santai santai nungguin di depan pizza hut . haha . abis itu makan deh di pizza hut . haha pada maruk saking lapernya . di pizza hut pada ngomongin yang tadi di atlantis . wooo pokoknya serruuu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar