Jumat, 23 Oktober 2009

sency and ps

hari ini , gue , echa , aning sama desi rencanannya pengen nonton cloudy with a chance of meatballs di sency . ngumpul dirumah gue . abis itu ternyata desi minta dijemput , yaudah kita kerumah desi dulu . 

sampe di sency , kita langsung naik sambil cekikikan (gaktau karena apa gue lupa) . sampe di XXI , gue mesen tiket sama beli popcorn yang medium kalo si echa beli nachos . udah gitu kan kita pas pasan sampe di XXInya . langsung masuk deh jadinya

di dalem bioskop , gue , echa , sama desi paling berisik gara gara ketawa . dan yang lainnya pada jarang . yaoloh gue malah cekikikan . haha . selon aje dah . orang pada kaga ngeliat ini . abis filmnya kocak . kalo gakpercaya , sana nonton masih ada kok di XXI sama 21 . terus pas udah abis kan keluar (yaiyaalah masa mau nginep di XXI ?) gue liat tempat duduk gue paling berantakan . yaoloh tolong . tapi gaknape . kan dibersihin ini . hoho maap yee mas . wakakak . 

abis itu kita keluar dari XXI bingung mau ngapain , akhirnya kita nyebrang ke ps . sebelum nyebrang , pas diluar sency ada anjing pelacak gitu dah . kan gue takut sama anjing , gue minggir minggir eh malah diketawain -,- . pas di trotoar mau nyebrang ke ps , masa security gue panggil polisi ? apa dah gue nih lahi error tadi -,- 

sampe pas di depan ps kan diperiksa tasnye , gue malah ditanyain sama satpam taudah gue lupa namanya (jah bukan lupa tapi emang kaga tau . orang belom kenalan -,-) begini : "kok dek tasnya kecil banget ?" haha payah ah . gue sama echa langsung ketawa tawa . emang salah yee bawa tas yang kecil ? kapan kapan gue bawa koper juga deh biar puas tuh satpam -,- 

sampe di ps kita menuju foodcourtnya abis bingung mau kemana . sampe disana , kita duduk duduk sambil makan es krim cold stone . udah gitu kan bosen , muter muter ps naik lift gitu . masa si desi kan mau naik lift ke lantai 1 , pas di lift dia bilang gini : "eh di lift aja , nanti pas di lantai 1 , naik lagi" huakakak parah kaya belom pernah naik lift -,- . abis itu foto foto di lift . fotonya nyusul yeee . 

terus kan pas jam 6 apa pas jam yang ngepas gitu ada jam yang keluar patung patung gitu yee , masa si aning sama echa ngeliatin kaya gitu , gue sih mendingan tau dah kemana . abis itu capee duduk deh di deket lift . terus , nyokap sama bokapnya echa jemput , kita nebeng deh . ahaha . 

nb. jaaln jalannya kurang seru , bawa duitnya kurang banyak . haha . kapan kapan jalan jalan lagi tapi bawa duitnya yang banyak . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar