Selasa, 06 Oktober 2009

pelit = alhamdulillah ?

hari ini pelajaran pertama ipa . gue seneng karena gak disuruh presentasi , tapi kita di tes . ohmyghost -,- . kan gue belom belajar ! idih amit dah tuh guru . trus kan dikasih 2 soal , tapi jawabannya jadi panjang banget . siall -,- . mana gue banyak yang kaga tau lagi . anyiir . yaudah gue ngasal aje . 

abis itu pelajaran plkj . hm , untung gak ulangan . kita cuma dikasih tugas doang . tugasnya juga per kelompok . haha . asiik . 

pas istirahat , dibagiin tuh ipa . eh tau taunya gue dapet 70 . mana kaga dikasih tau lagi yang salahnya dimana . terus temen temen gue lebih miris lagi . bayangin yang paling gede aja cuman 70 . gila tuh guru . pelit amat ngasih nilai yee . bener bener . 

pas agama islam , kan harusnya ulangan tuh . ulangannya di cancel jadi minggu depan deh . yuhu . ahaha . terus pak fajril cerita cerita gitu tentang orang sabar . gini ceritanya : 

jadi ada seorang suami istri yang mempunyai peternakan ayam . nah pada saat itu ayamnya ada yang mati . lalu si suami berkata "alhamdulillah ayam saya mati" , istrinya lalu berkata "kok mati alhamdulillah sih pak ?" . lalu ada seekor serigala masuk ke peternakan itu pada malam hari . lalu si suami berkata "alhamdulillah ayam saya diambil oleh serigala" . lalu si suami membeli seekor anjing . pada malam harinya , anjingnya mati . si suami berkata lagi "alhamdulillah" . akhirnya si suami itu membeli seekor domba . lalu , domba itu terjerat . si suami mengucapkan "alhamdulillah" . si istri berkata "kamu tuh gimana . orang mati ayamnya malah bilang alhamdulillah" . pada malam hari , tiba tiba datang perampok . dia emang sengaja ingin merapok yang ada peternakan ayam . peternakan ayamnya itu mempunyai anjing agar ketauan ada penghuninya . terus , pas pagi paginya seluruh penduduk desa itu meninggal semua , dan peternakan suami istri itu selamat . lalu si istri mengucapkan "alhamdulillah" 

itu ceritanya . terus kan tiba tiba langsung mati lampu , se delapansatu langsung bilang "alhamdulillah" . haha . kocaak . 

trus udah gitu pelajaran matematika , pak ricardo bawa anaknya . anaknye iseng aje dah . masa ganggu ganggu mulu . kita kita kan jadi pada ketawa tawa melulu . haha . kocak dah . seru abiss. 

terus abis itu pelajaran ppkn . kan disuruh ngisi tabel gitu . yaudah kan gue isi . udah nyampe nomor 3 (jawabannya panjang panjang) bu marni bilang "per nomer harus dilongkap yaa" . beeh asshole banget nih . mana gue gak dilongkap lagi . ah tau deh . hm , udah yaa nyambung besook . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar