Senin, 05 Oktober 2009

plangi with aning

ini kejadiannya waktu hari kamis kemaren . pertamanya sih cuma iseng iseng doang pengen jalan jalan . akhirnya ke plangi . gini ceritanya . 

di sekolah : 

gue udah kepengen jalan jalan karena di rumah bete n bosen banget . mendingan gue jalan jalan kan ? tadinya gue pengen nonton get married 2 . tapi aning udah nonton . ah kesel . akhirnya kan gue ngajak echa tuh , echanya sih mau mau aja . trus aning gue sogok suruh nonton . ntar gue beliin apakek yang dia mau . oke akhirnya dapet kesepakatan . 

di rumah : 

pas di rumah , echa bilang gakbisa . gue mikir , gue juga males nonton , ntar duit gue abis . hoho . yaudah akhirnya gakjadi nonton dan cuma jalan jalan doang ke plangi . 

plangi : 

hm , pertamanya bingung mau ngapain pas sampe disana . tapi berhubung gue belom makan , yaudah akhirnya ke food courtnya dah . hm , sampe disana gue makan nasi , aning makan es krim . abis itu seperti biasa bingung mau kemana . akhirnya kita ke gramedia . hoho . disana kita nongkrong lama banget . gara gara gue milih bukunya lama . hoho -,- . abis udah gue milih buku , kita muter muter gramedia dan menemukan buku cheat petsos . hoho . lalu gue salin tuh buku yang penting penting di hp gue . udah muter muter , gue beli hop hop . abis itu kita nemu outlet permen namanya loly land . hoho . kita mau nyobain tuh permen . kayanya enak (kaya orang kaga pernah makan permen) . yaudah abis itu pulang . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar