Jumat, 11 September 2009

buka puasa bersama smpn 40

hari ini disekolah gue diadain bukber bareng . langsung tiga angkatan loh . hehe . 

kan kita ngumpul dulu di lapangan buat pembukaan dll . abis itu sholat , abis sholat bukannya pada doa malah ngabur . hehe . itu kelas 7 loh . kalo kelas 8 mah enggak . bener . 

abis itu pada langsung ngabur ke kelas . kita langsung pada berebut makanan . haha . nih gue kasih liat foto fotonya

pada lagi ngantri makan . haha

kaya ngantri sembako

picture taken by arafat

terus udah gitu pada maruk lagi -,- . kan makannya masih pada sisa , pada bungkusin buat dirumah . gila pada maruk banget . gue aja gakdapet . cuma sop sama puding 1 . tehbotol aja yaa gue gakdapet . si apat bawa 4 , rian juga . ah elah . pada maruuk . 

tapi , seru banget loh bukbernya . haha . sekarang , gue jadi pada kangen kalian . soalnya udah libur sih . ah elah . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar