Jumat, 04 September 2009

teraweh pertama . ngek -,-

tadinya kan gue gakmua teraweh , akhirnya karena dibujuk bujuk suruh teraweh , yaudeh gue teraweh gitu sama dita . ehehe . 

pas gue udah nyampel al abrar , dita gak ada gitu . jahelah belom dateng tuh anak . abalan dasar . haha . kenapa dibilang abalan prit ? nah loh gue juga kagak ngerti dah . ahuahaha . pas udah selesai sholat beru gue ketemu sama dita . ehehe . pas lagi ceramah , eh kita malah ngobrol . trus ada orang , cowo yang ngeliatin cewe yang baris didepan kita . yaudah kita omongin . (ahaah semua orang gue omongin) . 

nah abis itu terawehnya . gue maless banget . yaudah gue sama dita kagak sholat . ntaran ae . hehe . kita ngobrol berisik banget . ehehe . maap yaa yang lagi sholat . hehe . trus kita ngeliatin orang gitu . mereka sholat sendiri , enggak ngikutin imam , eh terus pulang duluan . enak bener . yaudah gue bilang ke dita "dit keyak gitu yuk" kata dita "ayo biar cepet" haha . SESAT .

trus udah gitu kan jadi cepet tuh terawehnya . kita pulang duluan . hehe . bukannya pulang , kita malah nongkrong di kimia farma buat beli es krim . haha . kita duduk duduk disono nungguin orang pada keluar sholat . haha . kan malu kalo udah pulang duluan -,- . 

eh ini tuh TERAWEH PERTAMA gue loh . haha . bangga banget . ngek -,- . maksutnya teraweh pertama bulan ini cuy . hehe . parah banget gue baru teraweh sekali . ah bodo yang penting udah teraweh . hehe . 

udah tamat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar