Kamis, 10 September 2009

sepi = kuburan

10 september 2009

kan hari ini tadinya gue gakmau masuk , tapi karena gue anak yang rajin jadinya gue masuk . haha . gadeng boong . pas nyampe sekolah , et dah yang masuk cuma berapa ? 19 manusia yang beriman . haha . pinter banget anak 8.1 kan kawann ? RSBI gitu (rintisan sekolah berstandar internasional) . huahaha . 

terus pas pelajaran bu hotma , bu hotma lagi baik deh . kita cuma disuruh ngerjain soal doang . asik . hehe . mana gue , echa , satrio , sama fikri berisik lagi . haha . untung enggak ditegor . haha . begitupun pak obet . cuma dikasih soaln doang suruh jawab . hehe . 

terus pas pelajaran mtk sama elektro , pak ricardo sama pw gak ada . asik . hehe . kita malah kerja bakti soalnya mau dinilai . haha . saking hematnya , sapu aja kekurangan di kelas gue . ngekngok -,- . haha . akhirnya kita minjem ke kelas 7.1 mantan kelas kita yang kita lope lope . haha  . 

udah abis itu pulang daaaan tamat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar