Rabu, 02 September 2009

plkj , mr sofyan , pak ricardo

gue bakal nyeritain kejadian kemaren tanggal 1 september 2009 

kan gue sekolah tuh yaa  . hari ini tuh presentase ipa . eh tiba-tiba, dateng bu hotma bareng mr.sofyan . hua ada apa ini ? jengjengjeng , ternyata eh ternyata bu rina masuk ke kelas -,- . bilang gini : "mulai sekarang kalian belajarnya bilingual" argh pret lu sasak . haha . trus bu hotma tambah ngomporin gini : "iyaa . berarti mulai besok presentasenya pake bilingual " . argh . tambah bingung aje nih gua nyet -,- . trus udah gitu kan kelompok gue belom maju sistem pernapasan , yaa bodo amat dengan pdnya kita pake b.indonesia . haha . untungnya bu hotma lagi baek (tumben nih guru) . hehe . trus bel deh . eh tiba tiba mr sofyan bilang gini "mr enggak ngerti deh apa yang dia terangin" ahuahaha . mampus lu hotma . -,-

abis itu pelajarannya plkj , lupa gue gurunya sape . ahahaha . (parah banget) . tiba tiba ulangan mendadak . hua . mana gue belom belajar . yaudeh kita dikasih waktu belajar . pas kita kita lagi belajar dia ngoceh aja keyak burung beo -,- . beberapa menit kemudian dia nhomong gini "bukunya taroh didepan , siapin kertas" aduh nih guru kagak modal amat sih . ahuahaha -,- . trus dia ngasih soal langsung kita jawab . jah . mikirnya lapan juga . beh noh guru an***g . gue semenjak ulangan ngedumel dumel gakjelas . zzz -,- . trus pas bel dia ngomong gini, "waktu habis" jiah . gue ada 2 nomor yang belom diisi menn ! terus kan kita bilang gini " bu soalnya susah susah" trus kata dia "tadi kan udah belajar" beh gimana mau belajar orang elu ngoceh mulu -,- .

abis itu istirahat . haha . gakada yang penting . 

trus abis itu pelajaran matematika , yaitu pak ricardo . dia nerangin sok sok pake bahasa inggris mentang mentang ada guru bilingualnya . ahaha . kita mah ketawa tawa ae . haha . trus kan pak ricardo ngomong gini "latihan 12" . trus si mr.sofyan bilang "exercise 12" . pak ricardo ngulang ngulang gitu . malah ngomongnya jadi "eksersais 12" (gakada logat inggrisnya) . ahuahaha . langsung dah anak anak pada ketawa ngakak . pada gakada yang ngerti pak ricardo nerangin apa . orang anak anak pada sibuk ketawa tawa . haha . 

abis itu pelajaran bk . main games games gitu . ahaha . gue dapet kelompok 3 dan hurufnya H . di pelajaran ini gue diledek mulu sama fikri . shit tuh anaknye pujo (ahahaha piss yoo) mentang mentang dia dapetnya huruf N . trus dia miringin jadi nama si ***** . ah feses tuh anaknye pujo (haha piss) . disini gue diceng cengin mulu . yaudah gue belagak marah gitu . tapi kagak bisa (gua kan kagak pinter boong) . haha . payah ah . yaudeh berlanjut keyak gitu sampe pulang . 

udah ah cape gue . tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar