Senin, 31 Agustus 2009

gila , autis . haha

hari ini tanggal 31 agustus 2009 , rencananya pulang sekolah , gue , aning , echa , winda , desi , fikri , arafat , satrio , arizal sama adnan mau ngerjain tugas . (tapi kalo adnan mah emang mau maen) au dah tugas apaan . yang penting ngerjain tugas . hehe . yaudah akhirnya keputusannya dirumah desi . 

gue kan pulang dulu ke rumah ganti baju , dll . 

terus pas udah dirumah desi langsung pada ketawa tawa gitu gakjelas (emang pada autis . kec . gue) . ckck -,- . yaudah . eh tiba tiba anak anak cowo tuh pada mau main dulu . yaudeh kita bolehin soalnye katanya bentar (katanya loh) . anak laki pada minjem sendal (huu dasar lu pade kagak modal) huakakak . udah lah biasa . 

eh pas udah lama nunggu , yang dateng cuma si anaknye parjo (haha piss jal) . trus pada nanya noh ke arijal yang lain mane . katanye arijal main . trus gue ngomong gini : kok lo bisa nyampe duluan? trus katanye :orang gue ditinggal yaudah gue jalan dari AL ke rumah desi . huakakak . kesien amet lu . akakak . 

karena tuh anak anak kunyuk berberape dah (lupa gue) kagak dateng dateng , maka kita ngumpetin semua barang barang anak cowo kecuali punya arijal . 

eh , tiba tiba anak anak cowo dekil , kumel (haha piss) dateng noh (alhamdulillah sendal gue selamet) . langsung pada nyari nyariin . hahaha . pokoknya seru ! haha . 

abis itu si desi ngeliat albumnya apat di fb . huakakak . disono isinya orang autis semua . hahahaha . gila bikin ngakak . semua yang disitu pada langsung ngakak semua (keyak orang gila) hahaha . 

udeh gitu kan lantainya rumahnya desi basah noh , si adnan kan lagi jalan narik rambutnya desu . eh tiba tiba , si adnan jatoh kepleset . langsung anak anak pada ketawa tawa keyak orang gakjelas . zzz -,- 

trus udah gitu pada ngebersihin lantainya desi , si adnan kan disuruh meres , meresnya napsu dah . huakakak . langsung difoto lewat webcam sama desi . hahaha . gila . hahaha . 

ah udah ah cape gue nulisnya jadi pengen ketawa lagi . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar