Kamis, 06 Agustus 2009

bestong gue berubah jadi musuh gue .

inilah yang gue enggak demen , berantem sama bestong sendiri . abis tingkahnya sekarang aneh sejak dia punya adek adekan .
waktu itu kan gue lagi nge-wall kakak kakakannya dia , karena gue lagi sebel sama dia soalnya dia telfon telfonan mulu sama adek adekannya bukannya belajar . ini wall yang gue tulis

kak ivy , aku sebel sama dita . soalnya dia telfon telfonan mulu sama aldi pas lagi ngerjain peer bareng !! KESEL BANGET AKU SAMA DITA !!

terus dita comment gini :

g boleh ya prit?????????????
emang hidup gue harus diatur ama lo ya???????

gue yang naik darah langsung nge wall gini :

tau dah . terserah lo aja yaa dit . sumpah lo berubah DRASTIS 360 DERAJAT !!!!!
YAUDAH . TERSERAH LO . GUE JUGA TAU KOK HIDUP HIDUP LO . UDAH SEKARANG TERSERAH LO AJA DEH . HIDUP LO , LO SENDIRI YANG NGATUR !!!!!!!!

dita comment lagi :

YAUDAH, HIDUP GUE KAN, JADI GUE BOLEH PUNYA TEMEN DEKET DONG.

gue comment lagi :

YAUDAH . SIAPA JUGA YANG NGELARANG LO PUNYA TEMEN DEKET . EMANG GUE NGELARANG APA ?!?!?!?
LIAT DONG !!!!!!!! PAKE MATA MAKANYA !!!!

aduh dita dita . lo kok pinter pinter jadi keyak gini dah ?
sebenernya yang bener gue apa dita sih ? gue kan baik sama dia nyuruh dia ngerjain peer bukannya telfon telfonan . dianya aja yang sewot . oke . kalo lo keyak gini terus dit , gajanji gue bakal jadi "TEMEN LO" terus . walaupun lo pinter , tapi sorry , gue bisa kok ngandalin kemampuan gue .


love,
prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar