Kamis, 06 Agustus 2009

agama ? ,, al-falaq

malam kawan kawan (gue nge postingnya malem malem). 6 agustus 2009

tadi pagi gue kan bangun noh jam 04.45 (yaiyaalah kalo gue gabangun gue gasekolah dong?) masih ngantuk gitu . dengan muka melek stengah merem (apedah lu prit) gue nyampulin buku gue dengan kertas coklat seperti biasa (karna udah niat dari malemnya . kalo kagak niat males deh gue . zzz) . jam 05.00 gue langsung mandi . tumben prit cepet banget mandinya ? yaiyaalah , gue gituloh . gadeng boong . ahaha . gue mandi jam segtu gara gara gue cuci rambut . kagak nyambung dah lu prit! nyambungin dong gitu aja ribet . abis mandi , kan gue belom beresin buku yaudah tuh gue beresin . baik kan gue ? yaiyaalah . kalo gue enggak beresin gimana gue mau sekolah coba ?

gue selesai beres beres jam 06.15 . gue panik . kok tiba tiba udah jam segitu aja ? selesai sarapan gue jam 06.20 . gila gue panik banget . ahaha . nyampe sekolah untung belom masuk -,-

pas nyampe sekolah blablabla . lalu pas tadarus, tiba tiba ada sesosok makhluk bertubuh putih , bersih , idup lagi . haha . yaitu kepala sekolah . yaoloh lu prit kepsek pake dimainin segala ? ahaha . bodo amat dah .

trus kita dimarahin gara gara ganyimak tuh tadarus . tapi emang anak anak 8.1 pada males tadarus sih . enakan juga ngobrol . yeegak ?

pas abis kepsek masuk gantilah dengan pelajaran elektro . disitu gue ngacangin si azray tanpa sebab . ahaha . piss yo mamen yee zray . wekekek .

abis itu istirahat dan blablabla . gue skip yaa abis lupa . lanjut masuk pelajaran pak ricardo . hua ! guru paling menyebalkan di 40 . ada lagi sih sebenernye . wekekek . maap yaa pak ! gue disuruh maju mulu sama pak ricardo . mana peer gue belom selesai . ah lanjut bodo amat . ahaha .

nah ini dia pas lagi pelajaran agama , gue disuruh maju baca surat al-falaq .
kan gue baca dengan pedenya . inilah percakapan gue(p) dengan pak fajril (pf)

p: pak bacanya disini aja yaa ? (didepan meja guru)
pf: gakbisa ! di sini dong (depan kelas)
p: yaah bapak . saya maunya disini (ngotot)
pf: udah cepetan disini aja (ngotot juga)

yaudah akhirnya gue baaca tuh surat al-falaq dengan pedenya . huakakak . pas ada yang salah , pak fajril bilang : salah tuh . trus gue bilang : ah lanjut ! ahaha . terus aja gue baca surat al-falaq yang lebar tapi enggak panjang (apedah?) sampe abis .

udah lupa gue nyampe rumah tetep aja online , online , online . mumpung kagak ada tugas . ahahay .

udah yaa tamat .

love,
prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar