Selasa, 11 Agustus 2009

lomba 17-an bikin heboh

hari ini tanggal 11 agustus 2009 , ada yang bikin heboh :
1. bu hotma lagi rapat , jadi enggak ngajar . yeay !
2. formulir lomba 17 agustus . kenapa itu bikin heboh ? gue jelasin satu satu .

pertama , bu hotma . karena bu hotma guru yang termasuk killer di sekolah gue . haha . anak anak kelas gue , 8.1 pada enggak suka sama tuh guru . apalagi pelajaran dia jam pertama .

kedua ,formulir lomba 17 agustus . anak anak kelas gue pada antusias ngikut lomba 17-an . hahaha .

kan jam pertama bu hotma gamasuk tuh *asik* nah akhirnya masuklah kak fira dan kak bella patria buat minta duit sumbangan untuk 17 agustus sekaligus ngasih formulir lomba buat 17 agustus .

setelah kak fira dan kak bella pergi , kita pada ngerubungin yang megang kertas , azray . anak laki pada pengen ikut lomba futsal . ternyata , orangnya tuh kurang . karena jumlah siswa di kelas gue cuma 26 . haha . bayangkan hanya 26 . mentang mentang kelas PRSBI jadi dikit amat muridnya . nah yang jadi panitia di kelas gue ada 10 orang . haha . gimana cukup tuh ? padahal satu orang cuma boleh 1 lomba . sedangkan yang panitia gaboleh ikut lomba . haha . akhirnya ada satu cadangan futsal yang cewe . sabar yaa .

gue sih ikut lomba kelereng minyak . haha . jadi caranya ngambil kelereng yang dikasih minyak pake sumpit . nahloh ? bingung enggak ? haha .

yaudah . kita buru buru ngisi tuh formulir karena mesti dikumpulin secepetnya . tadinya gue gamau ikut , tapi karena satu orang harus ikut lomba , yaudah deh gue ikut . haha . gue berharap semoga 17-an berjalan dengan lancar . haha .

udah tuh kita ngisi formulir , langsung aja yaa ke pelajaran bk !

nah pas pelajaran bk , kita sebel , bu yanti enggak ada . anak anak 8.1 pada seneng sama bu yanti karena orangnya enak , baik , seru , kocak . huahaha .

yaudah kita cuma dikasih tugas doang . abis itu bebas mau ngapain . nah pas gue udah selesai , kan gue duduk ditempatnya brama (tex) haha . si azray di belakang gue nah azray tuh cerita kalo .................................................... haha rahasia menn . yaudah deh . bel trus pulang .

love,
prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar