Senin, 10 Agustus 2009

berenang (dateng doang) haha


waktu hari sabtu kemaren tanggal 8 Agustus 2009 semua anak kelas 8 wajib renang . kalo yang dateng doang sih gapapa . kalo gue lebih milih dateng doang . kenapa dateng doang prit ? kan sayang duitnya ! males gue berenang .haha .

nah kan pak pure nyuruh kita dateng jam 07.00 buat yang cewek . yaudah tuh kita tepatin karena katanya pure kalo yang telat gaboleh masuk .

pertama tama seperti biasa kita ngumpul di rumah shafira . terus jalan bareng bareng deh ke kolam renangnya .

sampe di sana (kolam renang senayan) ternyata pak pure-nya belom dateng . SHIT! yaudah akhirnya kita (gue , chelsi , aning , prilly , shafira , luisa , nena , lala , icut , marisa , sasya , kak aiyha , devina , silvi) foto foto tuh di tangga .

udah cape tuh , kita makan di kantinnya . pas lagi acara makan makan gitu , eh malah main candid candidan . nih liat hasil candidnya
ini adalah salah satu foto candid yang parah (gaada gue) haha
maaf yaa teman saya masukin ke blog


haha . kalo yang ini emang kocak . yaudah deh segitu dulu yaa teman . sampai jumpa .
tamat .

love,
prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar