Kamis, 06 Agustus 2009

gabawa tugas pkn

hari ini , 7 agustus 2009 gue mau cerita tentang kejadian kemaren n hari ini.

kemaren , 6 agustus 2009
hpe gue berdering . ada sms masuk . ternyata dari
muhammad arafat sang pembuat tugas pkn . akhirnya terjadi smsan antara gue (p) dengan muhammad arafat sang pembuat tugas pkn (ma)
ma: prit tugas kite yang mane ?
p : yang bagian c bab 1 . ngeprintnye kapan ?
ma : au dah .
p : yee malah au dah . berarti ngeprintnye besok dong ?
ma : iyee kali . kelompoknye sape aje ?
p : nena , intan , sasya , gue , elu .
ma : ou . suruh sasya aja yang ngeprint .

berakhirlah sms gue sama muhammad arafat sang pembuat tugas pkn .

hari ini , 7 agustus 2009
hari ini dimulai dengan senam . ahaha . gue kan hampir telat tuh . untung belom dikunciin . ahaha . nah pas gue senam gue nyariin muhammad arafat sang pembuat tugas pkn . karena kalo dia gadateng , mampus kita !
akhirnya kan gue panik karna muhammad arafat sang pembuat tugas pkn enggak dateng dateng . padahal pintu udah dikunciin . ah tau ah . trus gue smsin tuh saking paniknya . eh kagak dibales . gembleng tuh orang ! tau ah bodo amat .

abis senam kan operasi semut , eh gua malah jajan . ahaha . biarin dah . banyak yang jajan ini .

setelah operasi semut , pelajaran bahasa inggris dan blablabla . gak ada yang penting .

abis itu istirahat deh . gak ada yang penting . lanjut !

nah ini dia , sekarang waktunya pelajaran pkn . bu marni nanya , "sekarang kelompok berapa yang maju ?" anak anak jawab , "kelompok tiga bu"

kita pasrah aja maju kedepan sambil bawa buku doang . trus bu marni nanya "mana tugasnya ?" gue jawab, "tugasnya di arafat bu . arafatnya gamasuk , sakit"

yaudah akhirnya dibolehin . akakak . seneng banget gue .

nah kan dari setiap kelompok bertanya gitu , irena auli mahda yang tulisannya bagus tuh nulis . gue , intan ayu rosita devi sang pendiam , kartika iasyah si miss lebay pada nyari jawaban .

pertanyaan dari kelompok 5 gabisa dijawab sama gue , irena auli mahda yang tulisannya bagus ,intan ayu rosita devi sang pendiam , dan kartika iasyah si miss lebay . akhirnya dapet nilai ku
rang .

gue sama irena auli mahda yang tulisannya bagus mau bales dendam ke kelompok 5 . jahat amat lu prit ! biarin suka suka gue . ahaha .

trus tugasnya dikumpulin minggu depan . asek dah .
jadinya gapapa deh kalo muhammad arafat sang pembuat tugas pkn enggak dateng . ahaha .

tamat , the end .

love,
prita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar