Kamis, 06 Agustus 2009

BUAT LO PEMBOHONG !!

maaf deh yaa kalo gue nulis judel keyak gini . coz gue lagi sebbel sama lo bitch!
emang sih tragis banget judulnya . tapi gapapa deh yaa ? ahaha .
ceritanya gini , ada seseorang cowo yang inisialnya X . nah ada cewek yang inisialnya L .
jadi kan yaa si cowo yang X ini nembak gue . gue kasih waktu noh 2 bulan . ahah . (lama kali dah?) . yaudah pokoknya gitu .
nah seminggu kemudian , cowo itu nembak cewe yang inisialnya L . ahah . syok kan gua ?!?!? haha . tragis amat yaak ?
haha . nah abis itu gatau lagi tuh seling beberapa lama kemudian , si X itu jadian sama L . wedeh . kaget kagak tuh gua ?? tapi yaa gue terima terima aja . abis ntu cewe bestong gua . hehe .
nah sekarang , nih si X ngejar ngejar gue . haha . bodo amat dah .
kan gue nanya noh ke si X "kenapa kok putus sama si L? siapa yang mutusin?" kata si X "gue yang mutusin . karna gue gamau dia sakit ntar kedepannya" .
nah ternyata gue dapet kabar dari salah satu BFF gue yang inisialnya S kalo yang mutusin tuh cewenya . hua . bitch!
maaf deh yaa sebelumnya karna ada kata kata enggak enak di post ini . maaf sekali lagi .


love,
prita!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar