Kamis, 03 September 2009

bad friday -,-

4 agustus 2009

hello semua . hehe . akhirnya gue ngepost juga . (padahal baru kemaren ngepost) . hehe . gue mau cerita tentang hari . gue gakseneng sama hari ini . kenapa ? karena .... hehe . makanya liat cerita gue dong dibawah . hehe . 

hari ini adalah jumat yang buruk . kenapa ? karena karena jam pelajaran petama tuh b.inggris . loh ? emang ada apa dengan bahasa inggris ? karena jengjengjeng..... ada ulangan dan gue belom belajar -,- . gue kan udah berharap tuh bu hotnida enggak dateng . dan ternyata apa yang terjadi ? (ahaha lebay lu prit) bu hotnida masuk . ngek -,- . udah gitu , ulangannya mana duduknya sendiri sendiri lagi . ahua . untung kagak susah amat . soalnya tuh yang ada dibuku cetak . hehe  . trus pas abis ulangan bu hotnida ngomong gini , kan boleh buka buka bukunya . ah SHIT ! gue malah kagak buka bukunya . hehe . gakpapa dah . 

abis itu istirahat . 

terus , kirain gue pelajaran pkn . eh ternyata pelajaran BK . ahaha . asik . gue bukannya belajar bk malah ngeabsen anak anak yang ikut bukber bultang . hehe . 

terus bel pulang deh . tapi kita gakpulang . masih ada les b.inggris .

pas les inilah gue gedeg banget . masa yaa , satrio ngilangin per pulpen kesayangan gue ? (asik dah) . ehehe . udah mana pulpen gue cuma satu lagi . ahaha . si fikri mah ketawa tawa ae ngeliat gue marah sama satrio . haha . geblek tuh orang mah . bukannya bela gue malah ketawa tawa . jelek nih fikri . gara gara satrio , gue marah marah mulu hari ini . hampir aja puasa gue batal gara gara marah marah . 

udah ah cape . tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar