Rabu, 09 September 2009

SHOCK

9 september 2009

hari ini kan pesantren gitu dah . ah kagak seru . mana panas lagi . skip aja sampe gue dirumah . 

pas gue dirumah kan gue ol bentar , abis itu tidur . nah gue kebangun gara gara ada telpon masuk dari si *piiip* (maaf gakbisa dikasih tau namanya . maaf banget) kalo si ***** nge***** . ahaa . samua gue sensor maaf yaa kawann . 

gue shock banget , gue gakpercaya . begitupun si *piiip* dia juga sebenernya gak percaya . yaudah hal yang bisa gue lakukan hanya nangis , nangis , dan nangis sampe mata bengkak dan gue lama lama menjadi pusing . kenapa si ***** begitu sih ? gue jadi bingung . setau gue dia tuh orangnya sholeh , tapi kenapa sekarang jadi BEJAT ? ah elah . gue gaktau mesti ngapain . mau ngomong ke orangtuanya takut dimusuhin dan takutnya disuruh cari bukti . nah loh . bukti apaan ? gue sama sekali gakpunya bukti . damn . 

yang bisa gue lakukan hanya berdoa buat lo , dan beharap lo gak kaya gitu lagi . gue peduli sama lo . jangan ngelakuin gitu lagi . kenapa lo ngelakuin gitu coba ? itu juga ngerusak lo ! dan gue berharap orang yang gue maksut baca ini . hemm . 

saddd 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar