Senin, 07 September 2009

1 rakaat = 10 menit

7 agustus 2009 

hari ini gue lagi rajin nih teraweh . hehe . gue kan berangkat teraweh bareng aning , trus di al-abrar ketemu sama dita . hehe . 

pas lagi ada pemberitahuan gitu , kita bukannya denger malah ngobrol . dasar anak jaman sekarang . ck . ternyata pas gue denger denger gitu , pemberitahuannya 2 rakaat 2 rakaat . trus hari ini bacanya 1 juz . haha . pertamanya gue kira kan cepet . ah 2 rakaat ini . yaudah gue , dita , sama aning sholat tuh . 

eh ternyata , yaoloh sumpah lama banget . kaki gue sampe panas , punggung pegel pegel . parah banget imamnya . 

trus pas udah selesai dua rakaat aning bilang , "eh kita 1 rakaat aja udah 10 menit" . ebuset 10 menit . gila gimana gak gempor coba ? ahaha . mending ngikutin cara yang waktu itu deh . haha . 

trus yaudah abis itu kita sholat sendiri sendiri . tapi dita , kagak kapok . yaoloh kenapa coba nih anak ? lah mana gue tau prit . yee apalagi gue . haha . abis selesai dita sholat , gue sama aning udah selesai 11 rakaat , dia baru 4 rakaat . ahaha . beda jauh BANGET . hehe . 

yaudah akhirnya dita sholat sendiri . abis itu pulang . 

udah ah cape . tamat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar