Senin, 07 September 2009

shashak

7 september 2009

kan hari ini gue sekolah , pas pelajaran seni budaya , disuruh bikin reklame gitu n suruh ngoreksi peer maju lima lima . 

pas giliran gue yang maju , parah banjeet . masa gue dapet 65 ? auouo . PARAH NAJES ! kan gue pake nanya ke bokap gue segala ! anjeer . kalo jawabannya sama tuh gakboleh , n dikasih nilai 1/4 . gila tuh guru . tau gak gakboleh kenapa ? karena dianggap nyontek . padahal kita kan enggak nyontek . idih parah banget . 

udah ah emang gue pikirin , nah terus kan disuruh bikin reklame gitu , gue bingung mau bikin reklame apa . tiba tiba gue mikirin bakso gitu . hehe . yaudah gue bikin reklame tentang bakso bakso gitu . (nyeh jadi laper -,-)

terus kan echa nanya gue gini , "prit , tolong pelesetin sunsilk dong" . gue bilang , "hemm apayaa ? bingun juga gue . sasik ? susik ? sisak ? apayaa ?" terus tiba tiba echa ngomong gini , "oh makasih yaa prita . sekarang gue tau . shashak aja ." . ahahah . parah banget nih orang . ketauan bu rina baru tau rasa lo . ahahah . biarin dah . trus gue deh yang bikin botol shamponya . botolnya tuh mirip sasaknya bu rina . ahaah . gahol menn ! hehe . (maap yaa bu gakusah marah . kan jadi terkenal gitu yaa bu ?) ahaha . 

udah ah cape . tamat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar