Senin, 07 September 2009

bukber bultang

5 september 2009 

di sekolah gue tercintaah , 40 , besjon , ada bukber bareng yang diikuti oleh anak anak bultang (yaaiyalah masa anak anak basket ?) . gue ikut bukber . gue dateng ke sekolah jan 5 . haha . 

ternyata , pas gue sampe di sekolah anak anak pada gakada (yang panitia maksut gue. padahal gue juga panitia) . disana cuma ada dita sama anak anak kelas 7 . yaudah langsung gue sms shafira . katanya dia , "gue ada di rumah desi" . gue jawab , "ngapain ?" . kata dia , "ngambil makanan" . buset gue gakdiajak . pinter . padahal gue kan panitia yeek ? ah bodo amat ah . 

yaudah gue ngobrol ngobrol sama dita dulu sebelum anak anak pada dateng . trus dateng rombongan anak anak cowo . anak anak cowo pada gaknyadar gue ada disitu (parah banget) . gue sih sama dita diem diem aja pas anak cowo dateng . 

nah abis itu anak cowonya pergi lagi . ahaha . KAMPRET ! ah tau ah bodo amat . perginya naik motor . tapi adit enggak pergi . adit malah nyadar ada gue sama dita . alhamdulillah . hehe . yaudah gue , dita , sama adit ngobrol ngobrol . 

nah abis itu tiba-tiba anak anak cowonya balik lagi ke 40 . ngapain coba ? kagak tau dah . wekekek . yaudah tuh anak cowo ngobrol ngobrol dipos . langsung pada nyadar ada gue sama dita . gue nungguin desi lama bet dah tuh anak . 

nah abis itu desi dateng . hehe . yaudah deh makanannya kita bawa ke mushola (bukbernya di mushola) . hehe . trus azan deh . hehe . 

pas lagi makan es buah , kan anak anak pada mau air putih , yaudah chelsi sama piko beli air putih di indomaret boncengan (ciyeelah) . haha . trus mana si furqon rakus banget lagi . masa punyanya piko diminum juga ? ahaha . ada ada aja deh  . untung si pikonya lagi pergi . hehe . mana furqon minta tambah mulu . yaoloh nih anak tobat gue -,- . 

trus udah selesai makan , kita sholat deh . hehe . 

uda selesai sholat , pulang . tapi kita gak pulang dulu . soalnya pada mau beli pop ice di 35 . tapi jadinya gakjadi karena : 

1. dita udah pulang duluan . 

2. gue dijemput . 

3. shafira udah janji mau teraweh sama nyokapnya dan abis teraweh mau jalan jalan . 

nah kan tinggal desi sama chelsi tuh , mereka gakjadi . soalnya yang ikut gakrame . haha . 

udah ah cape . tamat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar