Selasa, 08 September 2009

yoyoi bangsat

8 september 2009

hari ini sebenernya gue mau bolos , tapi karena ada ulangan , yaudah lah gue masuk . 

pertamanya gue kirain echa , my chairmate tuh gakmasuk . gue udah bingung aja . gue mau duduk sama siapa ? sama setan aja prit . hehe . eh ngaco lu ! haha . akhirnya dia masuk juga . alhamdullillah . hehe . 

pertama kan pelajaran bu hotma dragon itu . bu hotmanya gak dateng . soalnya guru guru lagi briefing . ehehe . asik dah . gak pelajaran hotma si dragon itu . tapi gue tetep belajar (sebagai anak yang berbakti gitu locch . ahaha . lebay) . tapi bukan ipa , yaitu plkj . kenapa gue belajar plkj ? karena ntar mau ulangan , sedangkan kemaren gue belajar gak ada yang masuk ke otak -,- . 

eh ternyata , bu mursyida gak masuk ke kelas juga . soalnya ngurusin anak kelas 9 yang sanlat (pesantren kilat) . ahaha . asik . terus kan gue baca komik aja daripada bete . eh tiba tiba pak fajril masuk . langsung gue turunin tuh komik . belajar deh . 

seperti biasa , pelajarannya pak fajril mah nyantee abiss . haha . seru dah . anak anak ketawa tawa . dannnnnnn .... ah skip aje . 

trus pelajarannya matematika , pak ricardo gak ada loh . hehe . anak anak bersenang riaaa . tapi dikasih tugas gitu deh (tugas yang membosankan -,-) . terus kan kita kita pada gak ngerti , yang ngerti cuma bangsat doang (bang satrio) . trus si bangsat tuh disuruh nerangin didepan gitu . huekekek . secara kan cuma dia doang gitu yang ngerti . hehe . pas udah diterangin , si bangsat duduk . tapi emang dasar anak anak . tetep aja gakngerti . apalagi gue -,- . untung bangsat duduknya didepan gue . gue tinggal nanya deh . hehe . 

abis itu pelajaran ppkn . yaelah mana ulangan lagi . gue belajar aja kagak masuk masuk boy ! haha . parah . trus kan buku catetan , latihan , sama buku cetak dikumpulin gitu deh . gue nyerahinnya cuma satu buku . abis kan gue buku catetan sama latihan digabung , trus gakpunya buku cetak . maklum lah males beli -,- . soalnya cuma 5 nomer tapi menjebak . buset dah tuh guru . hemm . untung gue pas bel udah selesai . hehe . 

trus kan hari ini gue piket yaa kawan , masa lemarinya gak bisa kebuka ? yaoloh . cobaan apalagi nih . dasar 8.1 mylopelopeclass . haha . terus tiba tiba pakyantosatpamsmpn40tercintaah dateng . kita minta bantuan pakyantosatpamsmpn40tercintaah buat bukain lemari . akhirnya bisa . makasih yaa pakyantosatpamsmpn40tercintaah . hehe .

udah cape gue kawan . dadah .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar