Rabu, 28 Oktober 2009

bu susi gahoool mamen

gue pagi pagi sebenernya udah gak mood sekolah karna ya you know lah dan pagi pagi gue udah diteriakin buat mandi . aduh apalah itu sebel banget gue -,- . akhirnya pergilah gue ke sekolah dengan tamapk lecek dan gak niat . 

dan ternyata hari ini gakburuk buruk amat . hm , pelajaran b.inggris malah cerita cerita gitu . nyamber nyember ke burung (nahloh?) trus ditanyain sama bu hotnida yang canteeeeks (ahaha ceka) itu begini siapa yang gakpunya burung ? wakakak langsung pada ketawa semua . abis itu bu hotnida nyanyi apa gitu tentang burung yang gak terbang abis itu fikri langsung nyamber pake sensor gini *piiiip* ahaha sekelas ketawa hebooh mamen . abis itu ipa kita bebas bu hotma gakmasuk karena sakit . asiiik siiik siiiik . ahaha . abis itu kita kita webcaman pake laptop echa . dan hasilnya seperti ini

ini foto yang bagus . masih ada yang jelek . nih gue kasih tau yee

 

udah monyong tambah monyong ajeeee . wakakak . 

ahaha bahagia sekali . dan sialnya gue ketawa tawa sampe jatoh dari kursi . dan ohhmen sakitnya parah bet kacau abis . pas pelajaran bu susi kan si piko ngobrol ngobrol gitu tuh . terus piko gakngerti gitu . masa peristiwanya pemadaman bergilir PLN , betuk ucapannya kan harusnya permintaan maaf , dia malah terimakasih . ahaha apalah itu gakjelas sekali -,- . terus sama bu susi malah diginiin : MAKSUT LO ???????? ahaha gahoooool mameeeen . ahaha temen teemn langsung pada ketawa . abis kocak banget . pas pulang masa kan si desi ngajakin makan tahu gejrot masa yaa gue dikasih cabe 7 sama abangnyaa ? aduh sarap nih abangnye . anak sape siih ? ahaha . gue sampe nangis ohmen apa coba ? ahaha kocak abis . abis itu pada ngetem di rumah gue dulu deeeh . foto foto dulu . ahaha . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar